Senin, 29 Maret 2010

SUZUKI SMASH TITANS


Bulan depan (mei 2010) kita akan dapat merasakan produk terbaru dari SUZUKI, yaitu SUZUKI TITANS. Setelah 4 tahun tidak berevolusi kini SUZUKI SMASH si gesit irit tampil baru,Dari segi tampilan lebih cakep dari sebelumnya, begitu juga dengan performanya terdapat peningkatan walaupun tidak signifikan tetapi saya yakin SUZUKI TITANS akan memenuhi keinginan para SMASHER tanah air.

Mungkin nantinya kita bisa berharap dengan hadirnya SUZUKI SMASH TITANS penjualan SUZUKI di kelas bebek lebih meningkat dari sebelumnya. Kita kilas balik, bagaimana hebatnya penjualan SUZUKI SMASH pada awal tahun 2000-an, setelah menggantikan posisi SUZUKI SHOGUN 110.

Menurut rumor harga dari SUZUKI SMASH TITANS lebih murah dari SUZUKI SMASH sebelumnya. Perkiraan harga lebih murah berkisar 700ribu hingga 1 juta rupiah. Dari dahulu pasar SUZUKI SMASH memang membidik untuk masyarakat kalangan bawah alias motor PAHE (paket hemat).

Okey...... kita tunggu kemunculan pendekar pertama dari SUZUKI tahun 2010 ini!!!!!!.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wordpress theme by blogging-secret Blogger templates created by www.btemplatebox.com | Downloaded from free website templates