Minggu, 19 Desember 2010

Bengkel sepeda Motor Ahau Motor

Bengkel sepeda Motor Ahau Motor
Alamat bengkel :

Jl. Lapangan tembak No.6 RT.10/RW 02 , Jakarta Timur

Telp. : (021) 98603037
Contact person : Erlina
Jasa layanan:

Service, modifikasi mesin, setting untuk motor balap baik motor biasa maupun matic, bore up, porting polish, asesoris, spare part, over houl, sedia mur baut, sedia knalpot racing Ahau, korek harian.
Ulasan :

Bengkel ini ditangani oleh Erlin adik kandung Ahau atau Rudi Sukiman yang namanya sudah kondang di dunia setting motor balap, jadi bagi anda yang ini menaikan performa motor kesayangannya bisa datang ke bengkel ini, tentu saja ditempat ini anda bisa juga membeli knalpor racing AHAU MOTOR karena bengkel ini merupakan salah satu cabang dari Ahau Motor. Dengan didampingi oleh suami yang hobi automotive/motor bengkel ini banyak menangani modifiksi mesin korek harian..yang menarik disini konsumsi bahan bakar tidak jauh berbeda dengan motor standar. Bengkel ini buka dari jam 08.00 s.d 21.00 hari minggu dan tanggal merah tetap buka kecuali hari raya Idul Fitri dan Natal.



Bengkel Modifikasi "As Motor"
Alamat bengkel :

Jl.Otista Raya no.28 , Jakarta Timur
Contact person : Albert

Telp. : (021) 8120990, 99607224

Hp. : 0815 9922338

email : asmotor@yahoo.c0m
Jasa Layanan :

Modifikasi motor matic Honda Vario, Honda Beat, Yamaha Mio, racing part, Aksesoris - Accesories motor matic (sepatu , hidrolik jok, knalpot, box, lampu HID, dll), Sedia aneka ban, tune up, service, bore up mesin mio 150cc - 183cc, big puley Kawahara, roller Kawahara, body kit.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wordpress theme by blogging-secret Blogger templates created by www.btemplatebox.com | Downloaded from free website templates